Ads 468x60px

Rabu, 09 Oktober 2013

CarbonWallet Menawarkan Keamanan yang Tinggi untuk Menyimpan Bitcoins

CarbonWallet , sebuah layanan baru bitcoin dompet , menawarkan model baru untuk aman menyimpan mata uang digital.

Digambarkan sebagai " dompet deterministik secara online " , CarbonWallet tidak menyimpan Bitcoins secara lokal atau pada server . Sebaliknya , pengguna dapat membuat sebuah passphrase yang berubah menjadi kunci 128 - bit , yang kemudian digunakan untuk menghasilkan alamat bitcoin .

" Anda passphrase adalah akses dompet Anda dan dompet cadangan , " kata CarbonWallet situs negara . " Alamat bitcoin Bertekad berarti tidak perlu untuk server jauh untuk memegang kunci dan tidak perlu menyimpan kunci pada hard drive lokal . "

Namun - pendekatan ini juga berarti pengguna harus memastikan mereka tidak lupa atau kehilangan passphrase mereka.

" Tanpa passphrase koin Anda hilang , " memperingatkan CarbonWallet . " Tidak ada cara untuk mengambil CarbonWallet dompet tanpa sandi . "

Situs ini merekomendasikan bahwa pengguna menuliskan passphrase mereka dan menjaga mereka disimpan di suatu tempat aman . Hal ini juga memperingatkan bahwa pengguna harus waspada terhadap potensi mencoba untuk mencuri passphrase mereka melalui phishing , rekayasa sosial , malware atau kekerasan .

" Menurut " seberapa besar tumpukan jerami Anda ? " ( O ) ur passphrase akan mengambil 5-100000000000000 triliun triliun triliun triliun triliun abad untuk istirahat di bawah skenario retak besar , " situs negara .

Passphrase CarbonWallet adalah kompatibel dengan baik bitcoin klien Electrum dan Brainwallet.org . Itu berarti pengguna dapat mengambil passphrase mereka untuk salah satu dari mereka dompet jika server CarbonWallet turun, memastikan mereka masih dapat mengakses Bitcoins mereka.