Ads 468x60px

Minggu, 15 September 2013

Apakah regulasi akan mempengaruhi harga bitcoin?

bitcoins-in-handPeraturan karena menyangkut bitcoin telah mendominasi siklus media yang baru-baru ini. Kami telah memiliki pertemuan pemerintah AS dengan perwakilan dari Yayasan Bitcoin. Di Inggris, regulator telah bertemu dengan perusahaan yang mencoba untuk membuat keputusan tentang kerangka kerja untuk beroperasi di ranah bitcoin. Dan perusahaan seperti Tradehill telah menghentikan operasi bitcoin menunggu pemberitahuan lebih lanjut karena masalah regulasi telah buram tentang mata uang virtual yang terdesentralisasi.

Namun dalam satu bulan terakhir, lingkungan ini pasti belum tergoyahkan volume perdagangan di pasar bitcoin. Meskipun masa depan yang tidak diketahui, harga bitcoin telah tren naik selama bulan lalu.

Karena jumlah masalah peraturan sedang dibahas, banyak yang bertanya-tanya apa yang akan lakukan untuk nilai bitcoin. BTC tidak beroperasi dalam ruang hampa. Keputusan peraturan akan mempengaruhi harga bitcoin itu. Pertanyaannya adalah: ia akan membantu atau menyakiti nilainya?